Sebarkan kebaikan dengan SMS | Noteblogeko
tetap semangat Mari kita berubah! Untuk mas depan tetap bergabung Tetap bersama NoteblogEko

03 May 2015

Sebarkan kebaikan dengan SMS

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Jaman sekarang siap yang tidak memiliki HP (hand Phone) dari anak tk bahkan manula sekali. Dewasa ini menggunaka SMS pesan sikngkat sangat marak dari yang jahil sampai penipuan marak sekali, bahwak diantar kita ada yang tertipu karena sms,
Mari kita mengcari pahala dengan sms yang baik dan menyejukan bagi yang menerima SMS, dibawah ini beberap kumpulan SMS yang mungkin bermanfaat bagi sobat pembaca sekalian dan tentunya menjdaikan pahala bagi kita,

“Sungguh tiada kenikmatan seindah dijalanMu ya Rabb, maka jika sabar itu sepilu pukulan martil dan bila istiqomah itu selayaknya menggenggam bara api, maka jadikan tangan kami sekuat baja yang dengan pukulan martil dan tempaan bara api ia menjadi pedang yang tajam yang kokoh untuk berjuang dijalanMu.” keep istiqomah..!!
SeMogA BeRManFaaT..!!

“Ketika Allah memberikanmu cobaan, bukanlah karena Dia ingin menyulitkanmu dlm urusan dunia, tapi Dia ingin memudahkanmu dlm urusan akhirat karena kesabaran dan rasa syukurmu ketika menghadapi cobaan itu” Semangaat...!!

“Senyum adalah pesan kebahagiaan yang paling cepat sampai ke hati, jangan menunggu bahagia untuk tersenyum, tapi tersenyumlah untuk menyambut kebahagiaan”.. Smileee... ?

Bermulai dari niat, timbullah suatu hasrat, yang membuat diri jadi semangat, untuk meraih cinta yang sudah melekat, Insya Allah dikau kan dapat, apa yg sudah menjadi niat, tapi ingat.. belajar yang giat, cukup istirahat, makan makanan yang sehat, jangan lupa sholat. Itulah jalan agar kita selamat, selamat dunia akhirat, sambil berdo’a dan usaha, ingat para sahabat.. Good luck for all...

“saat jenuh sulit diakhiri, ketika kaki terasa tak mampu untuk berdiri, jika penolong seakan lari, bila tiada teman untuk berbagi, ingatlah Allah yang tak pernah biarkan kita melangkah sendiri”

“Apa yang diberikanNya adalah selalu apa yang kita butuhkan, walau mungkin bukan apa yang kita inginkan, kita mungkin kehilangan banyak kesempatan, tetapi kita tak boleh kehilangan semangat, makna, hikmah, dan pelajaran”

“berapa banyak amal kecil yang dibesarkan oleh niat?, dan berapa banyak pula amal besar yang menjadi kecil karena niat?, maka, jangan pernah melakukan sesuatu kecuali telah lurus niatnya, keikhlasan akan tampak saat kita tidak tergoyahkan oleh pujian dan celaan orang lain dan kita tidak mengharapkan sesuatu dari mereka”

Saudaraku, tantangan dakwah yang berat akan Allah turunkan kpd para pejuangNya yang pantas dan sanggup dlm melaluinya. Yakinlah, apa yang hari ini kita hadapi merupakan cara Allah menunjukkan rasa sayangNya buat kita. Mari kita perbaiki diri dan saling merangkullah untuk terus melaju dan menapaki tangga demi tangga dlm perjalanan dakwah ni. Katakanlah pada diri sendiri, bahwa kita harus lebih baik dari apa yang orang bayangkan tentang kita... Keep smile..

Bersyukurlah karena kita tidak memiliki semua yang kita inginkan, karena jika ia, apa lagi yang hendak kita cari?, Bersyukurlah saat kita tidak mengetahui sesuatu, karena itu memberi kesempatan untuk nelajar, bersyukurlah atas masa2 sulit yang kita hadapi, karena selama itulah kita akan tumbuh dewasa, bersyukurlah atas kesalahan2 yang kita perbuat karena itu memberi motivasi kita untuk menjadi manusia yang lebih baik”

Makan dan minumlah dengan tangan kanan, karena sesungguhnya setan itu makan dan minum dengan tangan kirinya (HR. Muslim & abu dawud)

Menikmati kehidupan itu lebih baik daripada hanya sekedar memperhatikan kehidupan.
Jagalah pandangan, tak ada yang luput dari penglihatan Allah, setiap lirikan mata, setiap khianat mata, akn menebalkan hijab/penutu hati, menghilangkan nikmatnya ibadah, serta menghilangkan semangat dalam berbuat kebaikan.

Milikilah sebuah hati yang tidak pernah membenci, sebuah senyuman yang tidak pernah pudar, sebuah sentuhan yang tidak pernah menyakiti dan sebuah do’a yang tidak pernah terlupa.

Hidup adalah belajar, belajar bersyukur meski cukup atau kurang, belajar ikhlas meski gak rela, belajar taat meski berat, belajar memahami meski gak sehati, belajar sabar meski terbebani, belajar setia meski tergoda, belajar dan terus belajar dengan keyakinan setegar karang, tapi sudah kodrat hati seperti air bergelombnag, pasang surut dan terus terbawa arus, maka dari itulah kita tetap harus berada dijalan yang benar”

Demiakian semoga bermafaat bila ada tambakan silahkan tambahkan sebagai comment yang nantinya dapat di update.. salam



Avast logo
This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com


Show Comments: OR

No comments:

Apa Komentar Anda..?

Hari ini

Waktu Sholat

jadwal-sholat

Tentang aku

noteblogeko"/>

NoteBlogEko

terima kasih atas kunjungan anda, pembaca dapat menyalin,mengutip isi atau bagian dari webblog tanpa harus meminta izin terlebih dahulu, sepanjang webblogs ini ada manfaat bagi pembaca, dalam rangka penyebaran infomasi yang baik dan benar. Semoga blogini ini dapat berkenan dihati pembaca yang budiman sekalian. ...Read More

bookmark at folkd How to find the perfect online casino Auto Back Links Gratis Indonesia Free Fast Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free Search Engine Ping.sg Auto Back Links Gratis Indonesia
TopBlogIndonesia.com
W3 Directory - the World Wide Web Directory

Mr Green Review

Local Blogs
blog search engine create a blog
create a blog

Statisik web

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews