Wisata Bahari Pulau Lima | Noteblogeko
tetap semangat Mari kita berubah! Untuk mas depan tetap bergabung Tetap bersama NoteblogEko

18 June 2015

Wisata Bahari Pulau Lima

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Selamat datang di pulau lima (lima island), kira-kira begitu kalimat sambutan apabila kita berkunjung ke suatu tempat wisata dimanapun berada, tapi ini beda sobat kita akan berkunjung kesebuah pulau kecil yang berada banten atau tepatnya kira-kira 5km dari dari pelabuhan karanghantu serang.
pulau ini mungkin belum banyak dikenal secara nasional atau mungkin orang banten sekalipun, kalau sobat ingin bekunjung kepulau ini bisa jadi salah satu pilihan wisata bahari yang cukup menarik untuk memperkenalkan kepada keluarga tentang bahari sekaligus melihat kebesaran Allah dalam penciptaannya. 
kalau sobat akan kepulau lima ini mudah engga pakai ribet,sobat bisa langsung menuju kepelabuhan karangantu kira-kira 15 sampai 20 menit dari kota serang ,sobat sampai disana akan banyak melihat perahu motor yang sobat sewa untuk menuju kepulau lima dengan tarif kurang lebih 300 ribu untuk perjalan kepulau pulang pergi dengan ukuran perahu motor lebarl2mxpanjang7m cukup untuk membawa 10 sampai 15 orang tergantung nego dengan pemilik perahu motor atau kalau sobat membawa rombongan 12 orang bisa dibagi dengan 300ribu akan lebih murah akan kena biaya 25/orang murah bukan sobat! ...hehehhe. murah meriahkan. kalau sobat kesulitan untuk mendapatkan perahu motor silahkan hubungi no 089678990825 pemilik perahu.
sobat sekalian menuju kepulau ini memerlukan waktu temput hanya 15 sampai 20 menit tergantung kecepatan laju perahu motor dan gelombang laut.
dalam perjalanan menuju pulau lima sobat akan melihat beberapa pulau dari kejauhan karena memang terdapat beberpa pulau selain pulau lima ada pulau empat,pulau tunda,pulau panjang dan pulau lainnya yang masing-masing jarah berjauhan satua sama lain.
ketika sobat akan tiba dipulau lima akan melihat pemandangan vila dari kejauhan ini tampak seolah-olah mengajak untuk menginap tinggal dipulau lima ini, pulau lima luasnya kurang lebih 5ha tentunya cukup luas kalau sobat tinggal sendirian.tentunya tidak maukan kalau sobat tinggal sendirian dipulau ini,pulau ini berpasir landai cukup untuk bermain dan merenung untuk melihat lautan yang maha luas.. allah akbar.
sobat sekalian sobat jangan heran kalau habis berenang tidak ada air bersih atau atau air tawar dipulau ini tidak ada air tawar untuk bilas maklum tengah lauh... sebaaik sobat bawa air bersih sebelum kemari ya..hehheh
sobat kalau kalian ingin menikmati keindahan bahari melalui pulau ini bisa menyewa villa yang ada dipulau ini, vila baru tersedia tiga buah vila yang tersedia sehingga sobat dapat menyewa perhari 500ribu yang ukuran vila cukup besar kurang 6x8m cukup untuk tidur barengan sekitar 20 orang yang dilengkapi AC dan Zenset untuk penerangan pada malam hari dan ada sebuah saung untuk santai ukuran 3x3m untuk bersantai, vila ini baru dibangun kurang lebih tahun 2013 tergolong vila yang masih baru.. tertarik untuk tinggal dipulau ini silahkan ...happy enjoy bersama keluarga.
sobat sekalian dibawah ini adalah beberapa hasil foto dengan menggunakan camera zadul 2mb semoga bisa membantu informasi sobat yang ingin wisata bahari diwilayah Banten tepatnya serang. 















Show Comments: OR

No comments:

Apa Komentar Anda..?

Hari ini

Waktu Sholat

jadwal-sholat

Tentang aku

noteblogeko"/>

NoteBlogEko

terima kasih atas kunjungan anda, pembaca dapat menyalin,mengutip isi atau bagian dari webblog tanpa harus meminta izin terlebih dahulu, sepanjang webblogs ini ada manfaat bagi pembaca, dalam rangka penyebaran infomasi yang baik dan benar. Semoga blogini ini dapat berkenan dihati pembaca yang budiman sekalian. ...Read More

bookmark at folkd How to find the perfect online casino Auto Back Links Gratis Indonesia Free Fast Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free Search Engine Ping.sg Auto Back Links Gratis Indonesia
TopBlogIndonesia.com
W3 Directory - the World Wide Web Directory

Mr Green Review

Local Blogs
blog search engine create a blog
create a blog

Statisik web

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews