Mari berinfak dalam pembangunan Masjid | Noteblogeko
tetap semangat Mari kita berubah! Untuk mas depan tetap bergabung Tetap bersama NoteblogEko

20 June 2015

Mari berinfak dalam pembangunan Masjid

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Sobat sekalian sidang pembaca, Segala amalan yang kita perbuat, amal baik ataupun amal buruk, semuanya akan terpulang kepada kita. Demikian juga jika kita berbicara soal harta yang kini ada dalam genggaman kita dan kerapkali membuat kita lalai dan alpa. Demi Allah, semua ini datangnya dari Allah yang Maha Pemberi Rizki dan Mahakaya. Dititipkan-Nya kepada kita tiada lain supaya kita bisa beramal dan berinfak dan bersedekah dengan sepenuh ke-ikhlas-an semata-mata karena Allah. Kemudian pastilah kita akan mendapatkan balasan pahala dari pada-Nya, baik ketika di dunia ini maupun saat menghadap-Nya kelak.
inilah informas dari Allah swt
مَّثَلُ ٱلَّذِينَ يُنفِقُونَ أَمۡوَٲلَهُمۡ فِى سَبِيلِ ٱللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنۢبَتَتۡ سَبۡعَ سَنَابِلَ فِى كُلِّ سُنۢبُلَةٍ۬ مِّاْئَةُ حَبَّةٍ۬‌ۗ وَٱللَّهُ يُضَـٰعِفُ لِمَن يَشَآءُ‌ۗ وَٱللَّهُ وَٲسِعٌ عَلِيمٌ (٢٦١)

Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah seperti dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir; seratus biji Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Mahaluas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui," demikian firman-Nya (QS. Al-Baqarah [2] : 261).


bulan ramadahan telah tiba momen bagi kita menambah ladang pahala dengan menginfakkan sebagian rezeki yang diberikan kepada kita dengan mengifakan dan berpartisipasi dalam pembangunan masjit al makmur silahkan dapat lansung tranfer kepada panitia pembangunan diwab ini dengan.
BCA cabang Serang
2450-487328
A.n. Tb.Fauzan Hatami.

BRI cabang Serang
0084-01-072493-50-2
A.n. Tb.Fauzan Hatami.




Show Comments: OR

No comments:

Apa Komentar Anda..?

Hari ini

Waktu Sholat

jadwal-sholat

Tentang aku

noteblogeko"/>

NoteBlogEko

terima kasih atas kunjungan anda, pembaca dapat menyalin,mengutip isi atau bagian dari webblog tanpa harus meminta izin terlebih dahulu, sepanjang webblogs ini ada manfaat bagi pembaca, dalam rangka penyebaran infomasi yang baik dan benar. Semoga blogini ini dapat berkenan dihati pembaca yang budiman sekalian. ...Read More

bookmark at folkd How to find the perfect online casino Auto Back Links Gratis Indonesia Free Fast Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free Search Engine Ping.sg Auto Back Links Gratis Indonesia
TopBlogIndonesia.com
W3 Directory - the World Wide Web Directory

Mr Green Review

Local Blogs
blog search engine create a blog
create a blog

Statisik web

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews